Langsung ke konten utama

Please try again.....

Alhamdulillah gue bisa menyelesaikan ujian praktek meski ga bener-bener amat jawabannya. Tapi yang bikin gue kesel tadi itu. Temen-temen gue pada seenaknya aja mau copas ujian gue. Gimana ya gue susah jelasin perasaan gue saat itu. Gue juga inget sewaktu ujian praktek Ms. Word, yang nyontek ke gue malah lulus, gue yang dicontek malah ga lulus. Asli, gue dongkol abis. Nah perasaan gue seperti itu ketika mereka mau copas rumus yang gue pake. Bukannya pelit atau gimana tapi tau sendiri kan rasanya kalo hasil yang udah kita dapet dengan susah payah dengan gampangnya dicopas sama mereka. Ah sudahlah... mungkin Allah sedang menguji kesabaran gue.

Kyaa, sewaktu gue baru tiba di sekolah, gue langsung mencari sosok gamer  "dingin" yang menyenangkan hati gue. Siapakah dia? Siapa lagi kalo bukan Psikopat. Uhh, gue yang waktu itu sibuk memicingkan mata ke seluruh penjuru sekolah untuk melihat dia, pas gue noleh ke belakang dia juga lagi liat gue. Hyaaa, alhamdulillah gue seneng banget!! Jarang-jarang dia liatin gue kaya gitu. Sewaktu jam istirahat juga, teman-teman gue pada manggil-manggil nama gue. Gue tanya ada apa, mereka pada ngejawab,"Tadi Koko jalan dibelakang saya lho, Ndii!". Gue pun sontak berdiri dan melepas kotak nasi yang gue pegang, lalu melihat ke lantai bawah. Saat gue sedang menatap sosok mirip Cina itu, dia pun menatap ke lantai atas yakni tempat gue berada. Apa iya dia juga menatap gue? Pulang sekolah juga gitu, ternyata anak TKJ udah masuk dalam absen sidik jari. Gue pun berebutan buat ngecap jari. Sialnya, yang ngabsen kebanyakan cowok. Males gila. Gue pun mencoba menunggu. Eh, Koko dateng. Haduuw, malu gue. Karna ingin cepat pulang gue pun memberanikan diri nekat menerobos kerumunan itu. Gue absen tepat sehabis Koko absen. Dan inilah yang terjadi:
Gue taro jari gue dalem mesin, gue keluarin lagi jari gue.
Please try again...
Gue coba lagi
Please try again..
Tenang, Ndi
Please try again..
Gue mulai gelisah.
Please try again...
Apa-apaan ini?!!
Please try again..
Grrrr
Karena takut dikeroyok masa, gue pun membubarkan diri gue. Gue heran, kok bisa itu loh?! Temen-temen gue pada bilang, salting kali karna ada Koko disitu.
Setelah agak sepi, gue pun mencoba kembali.
Please try again..
Kampret
Please try again..
Ini alat minta dibanting kayanya
Thank You..
Subhanallah, kenapa ga daritadi aja kaya gini ???

Temen-temen gue pada capek ngakak ngeliatin gue yang udah keringet dingin sewaktu ngabsen. Gue juga sih yang salah. Segitunyaa karna ada Koko. Hahahaha. inget-inget itu bikin gue malu. Kalo gada Koko mah gue ga malu. Wong yang salah alatnya bukan gue *ngeles :D

Komentar

  1. Balasan
    1. he, maho diem!!
      publik nih, orang lain juga baca tauk *pede skali perempuan ini

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Save KRS Online

Yak, balik lagi untuk postingan tips dan trik. Karena berkaca dari pengalaman pribadi yang panik ga bisa save KRS. Sedangkan kuota untuk buka KRS lagi untuk diprint itu nggak ada. Okay, sila dibaca tutorial berikut ini.

Surel dari Murai (1)

       Zara POV Beberapa hari belakangan ini aku merasa bosan. Buku maupun ebook beberapa sudah kutamatkan. Tapi masih terasa sepi dan jenuh sekali. Harus ada aktivitas baru. Iseng kubuka email khusus korespondensi. Ternyata ada surel dari Murai masuk. Hampir sekitar sebulan lebih kami tidak pernah berkomunikasi. Entah aku yang terlalu sibuk atau mungkin dia juga sedang sibuk dengan aktivitas barunya mengajar anak-anak. Yah, intinya aku tidak ingin menyalahkan siapa pun atas berjaraknya pertemanan ini.

Surat untuk Murai (2)

(Dari Zara untuk Murai) Menulis balasan untuk Ai ternyata tidak semudah itu. Menuangkan dan menata ulang isi pikiran juga tidak gampang, tapi bukan sesuatu yang mustahil. Kuberanikan diri membalas e-mail Ai yang sudah berapa bulan ini tak tersentuh. Harapanku, semoga Ai mau membacanya. Kalau mode berbicara aku berharap Ai mau mendengarkan. Aku terbuka untuk solusi atau sekedar balasan simpati. Sebagai tanda bahwa tulisanku didengar olehnya. ______