Langsung ke konten utama

Capek...

Gue bingung. Gue yang harus bertindak duluan apa gimana nih? Si Koko jutek banget. Mungkin bukan jutek  tapi lebih ke pemalu. Yah, pemalu yang menyebabkan gue pesimis tingkat dewa. Temen-temen gue bahkan menyebutkan, "Serem skali Koko tu, Ndi". Bayangkan! Diamnya dia itu dikatakan serem oleh teman-teman gue!! Tapi emang sih, kalo dia lagi jalan sendirian, putih, sipit, kaya pembunuh berdarah dingin dia mah. Padahal aslinya itu anak gokil abis, kawan! Herannya, tiap gue ajak ngomong ekspresi dia flat mulu! Dia kan ikut Teater tapi kok gitu amat ekspresi dia ya?

Ngepas banget deh keadaan gue saat ini dengan lirik laru Secondhand Serenade - Your Call. Terutama lirik yang "And I'm tired of being all alone....". Yap gue banget. Ah, ngomongin dia bikin gue down wae. Mari move on, pemirsa!

ciao~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Save KRS Online

Yak, balik lagi untuk postingan tips dan trik. Karena berkaca dari pengalaman pribadi yang panik ga bisa save KRS. Sedangkan kuota untuk buka KRS lagi untuk diprint itu nggak ada. Okay, sila dibaca tutorial berikut ini.

Surel dari Murai (1)

       Zara POV Beberapa hari belakangan ini aku merasa bosan. Buku maupun ebook beberapa sudah kutamatkan. Tapi masih terasa sepi dan jenuh sekali. Harus ada aktivitas baru. Iseng kubuka email khusus korespondensi. Ternyata ada surel dari Murai masuk. Hampir sekitar sebulan lebih kami tidak pernah berkomunikasi. Entah aku yang terlalu sibuk atau mungkin dia juga sedang sibuk dengan aktivitas barunya mengajar anak-anak. Yah, intinya aku tidak ingin menyalahkan siapa pun atas berjaraknya pertemanan ini.

Surat untuk Murai (2)

(Dari Zara untuk Murai) Menulis balasan untuk Ai ternyata tidak semudah itu. Menuangkan dan menata ulang isi pikiran juga tidak gampang, tapi bukan sesuatu yang mustahil. Kuberanikan diri membalas e-mail Ai yang sudah berapa bulan ini tak tersentuh. Harapanku, semoga Ai mau membacanya. Kalau mode berbicara aku berharap Ai mau mendengarkan. Aku terbuka untuk solusi atau sekedar balasan simpati. Sebagai tanda bahwa tulisanku didengar olehnya. ______